Kamis, 18 Oktober 2012

Langkah MOVE ON

hey kamu kamu yang lagi berusaha move on dari mantan. "sebenernya move on itu ga sulit ko! :)" emmm. oke itu emang boong banget-_- move on itu susaaa!! kenapa gwe bilang gitu? karena gwe sekarang juga dalam fase move on (curcol) haha. tpi asal ada niat yang kuat buat ngelupain dia, gwe percaya suatu saat nanti pasti kita para MOVEONERS (sebuat buat orang yang mau move on :D ) pasti bisa!  tapi inget ngelupain bukan berarti tali silaturahmi putus looh. nah untuk para moveoners gwe mau ngasi tips - tips move on ni!


1. Cari Target baru
     ini dia langkah awal buat move on "CARI TARGET BARU". dengan lo dapet target baru, dengan sendirinya elo bisa ngelupain sang mantan. karena lo uda sibuk dengan si orang baru :). oke mungkin itu ga gampang, mungkin ada beberapa dari elo mikir "gwe sayang sama dia, gwe yakin suatu saat nanti dia akan sadar dan kembali sayang sama gwe. gwe akan selalu nungguin dia" bego! sampe kapan elo mau nugguin dia? ayo dong elo pasti bisa ngelupain dia sebelum dia ngelupain elo. :)
2.Melakukan Keggiatan Positif
    naa hayo hayo banyak melakukan kegiatan kegiatan positif. seperti olahraga, belajar, ikut banyak ekskul atau jalan - jalan deengan temen dekat. dengan banyak melakukan kegiatan, elo ga ada waktu buat mikirin dia. lama kelamaan elo juga akan terbiasa buat ga mikirin dia dan dengan melakukan banyak kegiatan positif elo bisa kenal banyak orang baru dan mungkin diantara orang - orang itu ada yang bisa ngebuat lo nyaman dan ngelupain dia.

3.Rajin Beribadah
   dengan beribadah mendekatkan diri pada tuhan pikiran lo pasti bisa lebih tenang. ingat teman terdekat bagi setiap manusia adalah tuhannya.
4.Berheti Untuk Kepo
   iya KEPO! mungkin banyak dari kalian yang tiap pagi bela - belain twiteran atau FBan cuma karena pengen liat satus/tweetnya sambil berharap ada tweet/statusnya tentang kalian. berhenti buat ngelakuin itu lagi! kepo bisa ngebuat elo galau dan tau ga si galau kalau ga diobati akan menjadi penyakit yang membahayakan,bisa saja elo gila, atau bisa saja elo bunuh diri di pohon toge
5.Berhenti Untuk Ngeliatin Dia    
          nah ini buat para moveoners yang satu kelas,satu sekolah,satu kampus,satu kantor sama mantannya. menurut gwe berhenti ngeliatin dia itu hal yang paling sulit T_T. karena ketika kamu suka sama seseorang bawaanya pasti pengen noleh kedia. nah gini, supaya kamu ga selalu ngeliatin dia coba fokus ke hal yang lain. misalnya fokus ke pelajaran atau kerjaan tpi saat kamu pengeeeeeen banget noleh kearah dia coba pegang hp kamu mainin gamenya atau denger lagu sampe kamu lupa kalo pengen ngeliat dia 
6.Simpan Pemberian Sang Mantan  
        nah ini dia jurus ampuh matan yang membuat para moveoners selalu mikirin dia dan penyebabkan kegalauan tingkat dewa "BARANG PEMBERIAN MANTAN" nah lebih baik barang pemberian mantan lo, elo simpen di tempat yang aman dan ketika elo uda bener2 bisa ngelupain dia baru elo boleh pake lagi :D      oke gwe rasa itu aja. semoga bisa ngebantu para moveoners buat pinda haluan ke orang lain yaa :)owya! ini kata - kata yang gwe suka, gwe kasi tau ke elo elo para moveoners "HIDUPLAH UNTUK MNCINTAI ORANG YANG MENCINTAIMU" oke para moveoners CEMUNGUD EYAAAK!!! :)


0 komentar:

Posting Komentar

^^ teruslah bermimpi karena mimpi adalah awal dari sebuah keberhasilan ^^