Sabtu, 13 Oktober 2012

my school

hey hey balik lagi setela sekian lama ga ngeblok ^o^. hari ini gw di kasi tugas posting tentang "mengapa memilih SMA N 1,Tarakan" na bagi kamu kamu yang ga tau SMA 1, Trakan tu potonya

SMA N1, Tarakan sebelum di renofasi

















keliatannya usang gitu ya sekolanya? hihihi. tpi jngan sala loh SMA N1,tarakan adalah sekolah bertaraf internasional dan sbenernya ini foto sekola sebelum di renofasi :D. jadi sekarang ini masi dalam tahap renofasi dan di perkirakan akhir tahun 2012 akan selesai. naa perkenalan sama SMA1,Tarakan uda sekarang saatnya ngerjain tugas. lets be gone!!!


Nama   : Fitria Kusuma.W
Kelas   : X.C

     Alasan gwe memilih SMA 1. Tarakan sebagai tempat untuk melanjutkan jenjang setelah smp adalah karena karena SMAN 1 Tarakan adalah SMA satu - satunya yang bertaraf internasional di Tarakan jadi pasti terjamin mutunya dan memiliki tempat yang strategis.
    Setela beberapa bulan gwe sekola di sini ternyata bener ini emang sekola yang bagus yang meiliki disiplin yang tiinggi. juga memiliki banyak ekskul yang menarik dengan siswa siswi yang kereatif dan gwe sendiri memilih ekskul nasyit. mungkin banyak dari kalian yang ga tau apa itu nasyit. sebenernya gwe mau jelasin tapi ini bukan tugas untuk menjelaskan ekskul jadi silahkan cari sendiri di om google hohoho.
   Oke jadi itu alasan gwe mili SMA1 tarakan sbagai sma gwe. so kalo lo berminat silahkan aja coba daftar tahun depan. dan di jamin ga nyesel ^^

0 komentar:

Posting Komentar

^^ teruslah bermimpi karena mimpi adalah awal dari sebuah keberhasilan ^^